Minggu, 14 Februari 2016

Pes 2016 Update Patch By MTP + Cheat

Nama: Pes 2016 Update Patch By MTP
File Format : ISO
Size : 584MB
Genre : Sport

Review :
 
Hal yang di tunggu-tungu oleh para Gamers yang suka Football tentunya kali ini sudah di Update game yang popular yaitu Game PES for PSP Android yang sampai sekarang banyak sekali peminatnya yang memainkan baik di Smartphone Android hingga di Pc/laptop kesayangan mereka.

Berita Update Game ISO Pes 2016 ini memang masih hangat dan masih sangat baru jadi bagi anda yang ingin memainkan Game PES di Aplikasi PPSSPP for PC dan Android kalian bisa langsung mengudate game isonya tersebut. Mengapa hal ini masih baru karena memang musim Transfer pada Setiap Club sepak bola sudah di lalui sekitar 1 September 2015 kemarin nah maka dari itu Agar pengguna/player memainkan Game PES PSP ini menjadi lebih bersenyawa dari situ update lah ROM Game ini yang beberapa diantaranya sudah ada beberapa yang baru seperti Update para pemain klub, Adanya beberapa Bola dengan desain warna terbaru, Klub sepak bola yang baru, tampilan Sepatu keren yang lebih baru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain dari fitur yang baru ROM Pes 2016 for PPSSPP Iso ini menurut admin sudah di tingkatkan lagi grafiknya mulai dari Player/pemain sepak bola yang dari raut wajahnya nampak jernih dan terlihat tekstur yang lebih nyata sehingga kita pun dapat mengenali para pemain dengan lebih mudah tanpa melihat nomor pungung.



Sebenarnya Game PES PATCH 2016 ISO PPSSPP ini merupakan ROM PES dengan versi yang lama karena memang dari pihak SONY PSP tidak mengupdatenya namun ada beberapa Modifier Game PES yang berjuang untuk merubah/Mengupdate Rom iso tersebut hingga merubah total mulai dari pemain, bola, jersey dan lain-lain yang hasilnya menjadi Versi PES 2016 dari yang saya update ini. Sehingga membuat anda bermain menjadi lebih menyenangkan ataupun kalian bisa memainkan Game PES 2016 secara Multiplayer menggunakan Hotspot wifi serta di dukung dengan Stick PS3 ataupun stik USB PS2 yang membuat sensasi bermain menjadi lebih nyaman. Nah buat yang ingin tahu lebih banyak mengenai game tersebut anda bisa lihat kebawah mulai dari yang baru hingga screenshoot gambarnya.


Yang baru di PES 2016 For PPSSPP Android :
  • Transfer pemain sudah di update 1 September 2015
  • Ketersediaan Bola baru
  • Klub baru
  • tampilan Scoreboard baru
  • New Jersey
  • Available New Boot
  • Grafik wajah pemain sudah di tingkatkan
  • Dan lain-lain

Screenshoot :



PES 2016 ISO Update Patch NEW for PSP Android

Game PES 2016 ISO Patch terbaru untuk PPSSPP Android/PC Komputer dengan Save Data


 Download Link :



 Game:
ISO 584 mb: Mediafire
ISO 584 mb:Mega
Save Data:

MEDIA FIRE


download cheatnya dulu : DISINI
taruh CWcheat ke folder PSP/Cheats
Thanks To Patch PES 2016 ISO Game By :

buat yang masih belum paham cara penggunaan cheat PPSSPP, bisa lihat disini tutorial pasang cheat PPSSPP

-Muhammad Ardy P(MTP)
-Eff Rahmat Maricar
 
Disqus Comments