Jumat, 12 Februari 2016

Need For Speed No Limits APK + DATA v1.0.48

Hasil gambar untuk NFS NL LOGO
Nama : Need For Speed No Limits
Size : 800mb
Genre : Racing
Version : 1.0.48
Play : Online
Review :

Seri game mobile terbaru dari sebuah seri video game yang legendaris itu kesannya sama seperti produk smartphone flagship terbaru dari sebuah merk produsen elektronik. Untuk genre game racing sendiri kita dapat mudah mengingat judul seri game apa saja yang berkesan dan tentunya terbukti berkualitas tinggi, contohnya seperti Burnout, Asphalt , Need for Speed, dll. Sebagai game racing teranyar semester ini, ada perlu banyak hal yang perlu diulas dari Need for Speed No Limits agar kita ketahui: apa benar tidak ada limit- nya?

Need for Speed No Limits dibekali dengan kualitas grafis full 3-dimensi yang mumpuni dan memenuhi persyaratan kualitas game mobile HD saat ini. Di balapan pertama saja kamu akan langsung disuguhkan dengan sebuah trek-trek-an liar di suatu kota, sedang turun hujan, di malam hari, dengan gamerlap lampu kota yang memperlihatkan sisi metropolitan yang kekinian. Ditambah dengan animasi mobil yang terkena percikan air hujan, kilapan cahaya dari body mobil, serta efek cahaya mobil yang terseret saat berbelok cukup memuaskan mata. Efek suara gemuruh mobilnya juga tidak berlebihan, sesuai dengan porsinya.

Segala hal menyangkut kualitas audiovisual yang ditawarkan Need for Speed No Limits saya jamin sudah memenuhi keinginanmu dalam bermain game HD. Akan tetapi dari kabar yang saya dapatkan, masih ada masalah grafis pada perangkat Android menengah ke bawah di mana mereka melaporkan tidak dapat menikmati efek percikan air hujan tersebut, detail mobil yang terlihat agak pecah, dan banyak kerutan pada objek di sekitar trek balap. Dan sedikit ‘rasis’, banyak juga yang mengabarkan bahwa game ini terlihat lebih memukau pada perangkat iOS dengan retina display.

Memasuki gameplay, saya juga tidak menemukan banyak kendala ataupun kejanggalan yang berarti saat bermain. Game dapat dikuasai dengan mudah berkat sistem kontrolnya yang standar: sentuh di layar bagian kanan untuk belok ke kanan, begitu juga untuk kiri, swipe ke atas untuk menggunakan nitro boost dan swipe ke bawah disertai belok untuk melakukan drift. Dan tentunya ada pilihan sistem kontrol lainnya seperti tilt yang bisa kamu ubah dan pilih kapan saja kamu mau saat bermain.

Ada satu hal yang justru saya sukai di Need for Speed No Limits, yakni tidak ada aksi akrobatik yang berlebihan seperti pada Asphalt 8: Airborne. Meskipun ada sedikit atraksi melayang berkat undakan yang muncul secara acak di jalan, Air Time di dalam game gratis ini saya rasa masih menampilkan momentum mobil di udara dan pendaratan yang sewajarnya. Akan tetapi hal ini tidak serta merta membuat game gratis ini adalah game racing yang mendekati realistis. Kamu masih akan menemukan fantasi khas game racing seperti bagian jalanan berwarna biru menyala yang akan mengisi bar nitro boost-mu lagi jika mobilmu melintasinya.

Banyaknya pilihan mode permainan tentunya membuat Need for Speed No Limits terasa lebih variatif, akan tetapi durasi gameplay-nya terlalu singkat. Kamu bisa saja selesaikan satu chapter dalam waktu kurang dari 10 menit. Gameplay utama yang singkat mungkin memang merupakan rancangan yang sengaja dibuat oleh EA dan Firemonkeys. Dalam mengatasi ‘kesingkatannya’ ada fitur mode permainan lain, yakni Car Series. Di Car Series kamu hanya akan dapat menggunakan jenis mobil tertentu saja di tiap seri yang disediakan, contohnya di seri German Precision kamu hanya dapat menggunakan mobil buatan Jerman seperti Volkswagen, atau menggunakan Toyota dan merk mobil buatan Jepang lainnya di seri Tokyo Streets. Dan perlu kamu ketahui, mengoleksi mobil di dalam game gratis ini bukanlah perkara mudah. Need for Speed No Limits memang merupakan sebuah game free-to-play yang memiliki sistem mata uang di dalamnya, tapi kamu tidak dapat membeli mobil seenaknya dengan uang yang telah kamu kumpulkan. Game ini menggunakan sistem Blueprint di mana sebuah mobil baru bisa didapatkan apabila semua Blueprint-nya telah lengkap kamu miliki. Setiap mobil juga memiliki kelangkaan tersendiri seperti Common, Uncommon, Rare, dst. Semakin tinggi tingkatnya maka semakin banyak Blueprint yang dibutuhkan. Sistem ini mengingatkan saya dengan sistem Biometrics pada game MARVEL Future Fight untuk dapat mengoleksi karakter super hero atau super villain lainnya.

Selain sistem Blueprint yang cukup menguji kesabaran, sistem upgrade mobil di dalam game ini juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Setiap mobil dilengkapi dengan 6 komponen (Engine, Gearbox, Wheels, dll.) dengan 2 atau 3 spare-parts di dalamnya. Spare-part bisa didapatkan dari hadiah hasil balapan atau membelinya di Black Market atau Loading Dock. Setelah memasan spare-part baru maka angka PR mobil tersebut akan meningkat.

PR sendiri merupakan semacam angka penanda kualitas sebuah mobil. Di Need for Speed No Limits, setiap balapan memiliki angka persyaratan PR tersendiri. Jika kamu tidak memenuhinya, maka kamu tidak bisa memainkan stage tersebut dan mau-tidak-mau kamu harus cari cara sendiri bagaimana agar kamu dapat memiliki mobil dengan PR yang memenuhi syarat. Sebuah strategi yang cukup cerdas dari EA agar para pemain… terus bermain!

Untuk penilaian akhir sebagai kesimpulan, Need for Speed No Limits adalah game racing yang setidaknya wajib kamu ketahui walau kamu tidak berminat untuk memainkannya. Usaha EA dan Firemonkeys dalam merancang sebuah game mobile sesuai pada porsinya saya rasa perlu diapresiasikan, dan ya, game mobile ini terasa sangat mobile. Tidak buruk, tapi juga tidak ada wow factor-nya. Soal realistis menurut saya masih dimenangkan oleh seri Real Racing dan soal gameplay fantastis masih dimenangkan oleh Asphalt. Kalau yang satu ini, cocok buat kamu yang sibuk dan cuma punya sedikit waktu untuk merasakan efek nitro boost khas NFS di perangkat mobile.
Sumber Review

Screenshoot :



LFIp8Z4HsAEkMfo_0KVeKHWKjzVrv7rN0Px0bB1s
IwlQz3IT81UDxJ8IJFFWn3zgL_aT6A-vn4n5a0JP
JEiFrlJHDk1ltFE-PC5t0n13h072U1SEFwmU5qKg
8JERp_nTernDDS7QXEMVCDEkR_4ZiVbfZGlYqPj0
nV4TNZYrZ2iYmnpWxYNswm_otLjBMZF77Mh4QXIC
4sHvl8ih-X_XJN5Ogxnu2BIOIdV3t4qs9CUZOgQF


Link Download :

 MALI USER: APK + DATA
 ADRENO USER: APK + DATA
 POWERVR USER: APK + DATA
 TEGRA USER: APK + DATA

Cara Instal :

Cara PEMASANGAN:
1. Download game nfs no limits sesuai GPU hh android agan masing. 2. Instal APK
3. Taruh Data obb nya di "sdcard/android/obb/disini"
4. Open n Play Online !!

Note : Download sesuai GPU Android kalian, buat yang belum tau androidnya pake GPU apa, bisa cek pake CPU-Z

SUDAH DI TEST : - LENOVO A859

Buat yg game nya masih lag atau grafis kurang memuaskan bisa pakai aplikasi gl tools. TUTORIAL GLTOOLS
note : Jika game saat dibuka keluar tulisan "Lisensi Tidak Valid",bisa menggunakan lucky patcher. MENGATASI LISENSI TIDAK VALID GAME ANDROID
Disqus Comments